Bersihnya.id bertanggung jawab terhadap segala kegiatan supporting perusahaan yang didelegasikan oleh klien, sehingga klien dapat fokus terhadap pencapaian dan pengembangan bisnis utamanya. Karena bersihnya.id merupakan salah satu perusahaan Building Cleaning Management dengan pelayanan diantaranya cleaning service officer, general cleaning, coating vinyl dan lain sebagainya. Dengan menerapkan Priority 3.0 yakni Service Priority, Price Priority, People Priority.

ASK ( Attitude, Skill, Knowledge). Kami Mengedepankan :

- MANPOWER  (Manager yang handal dan berpengalaman. Pelaksana yang punya sikap yang baik, terampil dan mematuhi proses kerja. Teamwork yang solid)
- MACHINERIES (Mesin tepat guna, baik dan terawat)
- MATERIAL & EQUIPMENT (Peralatan yang memadai dan sesuai dengan fungsinya)
- METHODE (Master Cleaning Program (MPC) sesuai kebutuhan, Standard Operating Procedure Inspection report, Daily Activity, Check List dll. Pengawasan secara detail. Training langsung ditempat)
- MANAGEMENT SUPPORT (Training & Meeting, Report & Information. Customer Relation)

Dengan penerapan bersihnya.id PRIORITY 3.0 untuk semua lini SERVICES, diharapkan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan, sehingga segala kegiatan usaha dan bisnis pelanggan dapat tumbuh berkembang semakin besar. Dengan kondisi tersebut, harapannya adalah bersihnya.id dapat juga turut berkembang bersamaan dengan semakin besarnya pertumbuhan usaha atau bisnis pelanggan. 

Dapatkan Pelayanan Terbaik Serta Memuaskan

Hubungi Kami Sekarang Juga !
× Chat with us on WhatsApp